MMC Samarinda

MMC Samarinda

the Best

the Best
MC PON XVII angkatan I

Jumat, 06 Juni 2008

PON XVII ( Berita from Tarakan)

    Petugas Score Girl Terima Pengarahan dan Formulir ID Card

Bertempat di Sekretariat SUB PB PON Tarakan, petugas score girl cabang olahraga (cabor) billiard, mendapat pengarahan serta pembagian formulir ID card (tanda pengenal) oleh panitia pelaksana. Formulir dibagikan kepada 44 score girl yang rata-rata berasal dari kalangan mahasiswa, Senin (2/6).

"Kami mengumpulkan meraka (petugaas score girl.red) dan memberikan formulir ID card untuk PON nanti" kata Syamsul Berry, anggota panitia pelaksana cabor billiard.

Formulir ID card berisikan biodata lengkap para score girl. Formulir tersebut dikembalikan kepada panitia paling lambat 7 juni 2008 mendatang. Diharapkan para petugas score girl mengisi formulir tersebut secara lengkap, sehingga panitia tidak mengalami kesulitan dalam proses pendataan. Para score girl ini sebelumnya sudah dilatih tentang pengetahuan pertandingan billiar seperti poll, snooker serta carom pada april lalu, di DBoss Biliard Karang Anyar Pantai.

Cabor billiar PON 2008 akan dilaksanakan di gedung Tenis Indoor Telaga Keramat Tarakan 7 juli s/d 16 juli 2008. Berbagai persiapan telah dilakukan termasuk alat-alat pertandingan. "Saat ini alat-alat pertandingan berada di Balikpapan, yang dipesan dari Jakarta dan akan segera dikirimkan ke Tarakan" ungkap Syamsul.

Selain score girl adapun beberapa petugas untuk cabor billiard, yaitu 8 orang petugas lapangan dan 8 orang petugas tabel. Jadi keseluruhan petugas pada olahraga yang membutuhkan konsentrasi tersebut berjumlah 60 orang.(Herry Fitrian Sub PB PON Tarakan)

2 komentar:

Yudi Bachrian mengatakan...

congrat ya.. beritanya masuk di website sub PB PON Tarakan.

@ndre@z @gust0 mengatakan...

itu terpaksa mas yudi,,,
soalnya klo nga di masukin ke website,,
patkainya ngamuk2 tar...!!!! he...

Media center Sub PB Balikpapan

Media center Sub PB Balikpapan
Bayu & Ayu

Outbond

Kumis Jamal

Pemenang MC awards

Pemenang MC awards
Untuk kategori MC yang paling digila - gilai wanita dan pria di BLKI. karena beliau sering dipanggil orang gila.. 3x