MMC Samarinda

MMC Samarinda

the Best

the Best
MC PON XVII angkatan I

Selasa, 03 Juni 2008

PON XVII

Gulat Mentargetkan 10 Emas

Samarinda – Pertandingan gulat pada PON XVII Kaltim nanti akan digelar di gedung olah raga Segiri jalan Kesuma Bangsa Samarinda. “ 10 medali emas target kami , untuk sekarang cukup berat sebab kontingen lain kemampuannya sudah cukup merata “ ujar Arbain pelatih gaya bebas putra, Rabu (28/5).

Pada PON XVI Palembang (2004) , Tim gulat Kaltim hanya dapat meraih 6 emas pada nomor gaya bebas dan Greego Roman. Jumlah kelas yang dipertandingkan pada PON XVII ada 28 , kelompok putra gaya greego roman 10 kelas, putra gaya bebas 10 kelas, putri gaya bebas 8 kelas.

“ Tim gulat Kaltim baru pulang dari Rusia setelah menjalani pelatihan bersama pelatih Mogamed, agar mental atlet siap menjadi juara “ tegas Arbain.”Mogamed akan dikontrak KONI Kaltim selama 2 bulan , program latihan 1 tahun akan dipadatkan menjadi 1 bulan”.

Berlatih ke Rusia merupakan langkah awal gulat Kaltim untuk menorehkan prestasi di tingkat internasional. Namun, untuk level nasional prestasi Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kaltim cukup disegani.

Atlet gulat Kaltim keseluruhannya merupakan atlet lokal , hasil pembinaan dari daerah dan kabupaten. “Kelengkapan sarana dan prasarana cukup memadai disediakan , namun ada beberapa hal kecil seperti suplemen atlet yang masih kurang “ kata pelatih gulat gaya bebas putra tersebut.

Jumlah keseluruhan medali yang diperebutkan pada cabang gulat 28 emas, 28 perak dan 56 perunggu.Selain medali kepada juara juga diberikan piagam penghargaan. Bagi Atlet gulat Kaltim yang dapat meraih emas bonus 150 juta menanti.(yb)

Tidak ada komentar:

Media center Sub PB Balikpapan

Media center Sub PB Balikpapan
Bayu & Ayu

Outbond

Kumis Jamal

Pemenang MC awards

Pemenang MC awards
Untuk kategori MC yang paling digila - gilai wanita dan pria di BLKI. karena beliau sering dipanggil orang gila.. 3x