MMC Samarinda

MMC Samarinda

the Best

the Best
MC PON XVII angkatan I

Rabu, 09 Juli 2008

Profil Pemain Sofbol Putri DKI Jakarta



Prilla Kinanti namanya, gadis yang bermain untuk Tim Softball Putri DKI Jakarta ini bermain dengan posisi sebagai penjaga base dua atau second baseman. “Selain sebagai second base kadang-kadang aku jadi catcher (penangkap bola dari pitcher,Red),” ujar cewek 18 tahun itu usai timnya menang melawan Tim Softball Putri Banten.
Saat itu timnya mampu menang dengan selisih poin yang besar 8-1. Cewek bertinggi badan 165 sentimeter itu bermain apik dengan banyak memukul bola yang dilontarkan pitcher lawan. Ia juga banyak melakukan run yang berbuah poin bagi timnya.
Dara manis satu ini mulai mengenal softball sejak kelas 2 Sekolah Dasar. ”Awalnya sih aku nggak niat jadi atlet tapi sejak aku diajak saudara main tee ball waktu masih SD kelas 2, aku jadi tertarik bermain softball ” ujar pemain bernomor punggung 31 itu.
Setelah itu ia pun bermain di kegiatan eksatrakulikuler softball di sekolahnya dan berlanjut main di klub Softball Garuda Jakarta. Setelah itu ia menjadi pemain Junior lalu dipanggil menjadi anggota tim PON Softball DKI.
PON XVII Kaltim bukanlah pengalaman pertamanya membela tim Softball DKI di ajang PON . “Sebelumnya aku udah ikut PON waktu di Palembang,” tutur gadis yang akrab di panggil Rilla itu sambil tersenyum manis.
“Sebetulnya cita-citaku menjadi bussiness woman,” ujar Alumnus Sekolah Menengah Umum Lab School Kebayoran itu. Supaya cita-citanya tercapai ia kini menjadi mahasiswa jurusan Bussiness and Commerce di Monash University, Kuala Lumpur Malaysia.
PON XVII Kaltim mungkin akan menjadi penampilan terakhirnya dengan tim Softball DKI karena usai PON ia akan berhenti main softball. “ Mungkin kalo udah kuliah aku akan stop main softball sementara, soalnya harus fokus ma pelajaran”, ujarnya.
(Rhino/fendi/MMC)

Biodata

Nama : Prilla Kinanti
Tempat/Tanggal lahir : Jakarta, 18 April 1990
Alamat : Jl. Tebet Barat Dalam 1 No. 28 Jakarta Selatan
Pendidikan : Mahasiswa Semester 1 Monash University, Kuala Lumpur Malaysia
Tinggi Badan : 165 Cm
Berat Badan : 56 Kg
Hobby : Main Sofbol

1 komentar:

Kwarran & DkR Samarinda ILIR mengatakan...

mun masalah shuwing bung findi ni ngalih banar disangi.. tapi mun maslah data muhun maaf, masih kering. beritanya enak dibaca.. mudah dimengerti.. tapi kita butuh informasi bung bukan baca novil.. sory bro ini kritik membngun.. perbanyak datanya ok?!

Media center Sub PB Balikpapan

Media center Sub PB Balikpapan
Bayu & Ayu

Outbond

Kumis Jamal

Pemenang MC awards

Pemenang MC awards
Untuk kategori MC yang paling digila - gilai wanita dan pria di BLKI. karena beliau sering dipanggil orang gila.. 3x