MMC Samarinda

MMC Samarinda

the Best

the Best
MC PON XVII angkatan I

Senin, 07 Juli 2008

Cella:Suka Golf daripada Gadis Model



Namanya Marcella Pranovia tapi teman-temannya sering memanggilnya Cella. Gadis putih ini berasal dari kontingen Bali, menggeluti cabor Golf sejak 3 tahun lalu.Dara cantik itu adalah salah satu gadis sampul 2008 di Bali, namun karena kecintaannya terhadap Golf sehingga dara itu pun lebih memilih Golf sebagai hobinya dan juga ingin menjadi atlet yang profesional..

Cella baru berumur 14 tahun mengaku sangat tertarik dengan Golf,“ Golf itu menarik banget, memukul bola kecil dari jauh ke lubang kecil, baru masuk pula, wow itu spektakuler , kalau itu namanya hole in one,” ujar gadis berkulit putih sambil tersenyum manis ketika ditemui Media Center (MC) di venue Golf Pertamina Balikpapan Golf Club.

Walupun umurnya masih sangat muda tapi untuk kemampuan bermain Golf tidak diragukan lagi dilihat dari banyak penghargaan turnament Golf mulai dari tingkat nasional sampai tingkat internasional yakni juara 2 Jakarta World Golf Championship 2008 tingkat junior, Juara 1 Indonesian Open 2007 tingkat junior, juara 1 UBC International Golf Championship 2008 yang ke 7.

Dara kelahiran Jakarta 2 Oktober 1994 itu juga mengaku menjadi atlet Cabang Olahraga Golf lebih menyukai menjadi atlet daripada menjadi model, “ Lebih suka jadi atlet Golf mas karena enak aja bisa dapat duit banyak dan juga pastinya punya banyak teman atlet dari luar daerah serta bisa keliling Indonesia gratis”ujarnya sambil tersenyum malu.(byu/Bpp/yb)

Tidak ada komentar:

Media center Sub PB Balikpapan

Media center Sub PB Balikpapan
Bayu & Ayu

Outbond

Kumis Jamal

Pemenang MC awards

Pemenang MC awards
Untuk kategori MC yang paling digila - gilai wanita dan pria di BLKI. karena beliau sering dipanggil orang gila.. 3x