MMC Samarinda

MMC Samarinda

the Best

the Best
MC PON XVII angkatan I

Selasa, 17 Juni 2008

PON XVII ( ERICH from MMC Samarinda)


Pembukaan Pelatihan Peserta IT PON XVII kaltim
Samarinda – Gubernur Kaltim yang diwakili oleh Sekum (Sekertaris Umum) Paniti Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) membuka pelatihan Informasi Teknologi(IT) PON XVII Kaltim yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Kaltim, Rabu(18/06).
Pembukaan acara itu dihadiri Kepala Bagian (Kabag) sumber daya manusia(SDM), Kepala Bidang IT dan Peserta pelatihan IT Samarinda ,Balikpapan dan Tenggarong. Pelatihan ini akan berlangsung selama lima hari ,terhitung dari tanggal 18 – 22 Juni 2008 yang akan dilaksanakan di Stadion Utama Palaran Kaltim.
Sekum PB PON yang megatakan sambutan Guberbur Kaltim,”beban dan tugas jawab personil IT sebagai pendukung media center tidak ringan,karena mengoperasikan aplikasi yang ada dan menyajikan berita informasi secara skurat” pada saat pembukaan pelatihan IT.
Peserta IT terdiri dari empat angkatan. angkatan satu yang dilaksanakan yang di Samarinda,angkatan dua akan dilaksanakan di Tarakan , angkatan tiga akan dilaksanakan di Berau dan terakhir angkatan empat akan dilaksanakan di Bontang
”Pelatihan hanya lima hari cukup singkat,berbeda dengan pelatihan Media center(MC). karena peserta IT tinggal dilatih untuk mengoperasikan aplikasi – aplikasi yang sudah ada pada komputer,berbeda dangan MC yang harus banyak berlatih untuk
menulis berita”ucap Diddy Rusdiansyah kabag SDM sambil tersenyum.
Diddy berharap agar peserta pelatihan bisa maksimal dalam melakukan kegiatan pada saat pelatihan, sehingga mereka mendapat bekal ilmu yang cukup untuk membantu menyukseskan PON XVII Kaltim.(rep.Erik)

1 komentar:

Yudi Bachrian mengatakan...

weeii..
Erik beritanya oke lo..
selamat ya..

Media center Sub PB Balikpapan

Media center Sub PB Balikpapan
Bayu & Ayu

Outbond

Kumis Jamal

Pemenang MC awards

Pemenang MC awards
Untuk kategori MC yang paling digila - gilai wanita dan pria di BLKI. karena beliau sering dipanggil orang gila.. 3x