MMC Samarinda

MMC Samarinda

the Best

the Best
MC PON XVII angkatan I

Minggu, 15 Juni 2008

PON XVII Kaltim Info - CDM ( from Mas Sugi )

PON Harus Sesuai Jadwal

Meski beberapa pihak meragukan kesiapan Kaltim sebagai penyelenggara PON XVII-2008 pada Juli mendatang, namun Deputi Menpora Bidang Iptek dan Sumber Daya Manusia Hari Setiono kembali menegaskan, PON tetap digelar sesuai jadwal.

Hal tersebut diungkapkannya pada pertemuan utusan kontingen (Chief Demission Meeting) PON XVII-2008 di Hotel Gran Tiga Mustika, Balikpapan Rabu (4/6) lalu. “Apapun yang terjadi, PON harus sesuai jadwal yaitu 6-17 Juli mendatang, Saya yakin jika kita bekerja dengan sungguh-sungguh dan tidak keluar aturan, permasalahan yang ada dapat diselesaikan,” tegasnya.

Memang diakuinya, masih ada beberapa kekurangan, diantaranya pembangunan beberapa venues pertandingan yang belum selesai. Meski demikian, Hari mengatakan pelaksanaan PON nanti bisa mencapai standar pelayanan minimal.

“Aturan ini yang harus berlaku, kalau ada pemecahan rekor, harus diakui sesuai standar yang ada,” terang hari.

Senada dengan Hari, Wakil Ketua II KONI Sri Sudono mengatakan Panitia Besar (PB) telah berusaha sekuat tenaga melaksanakan tugas dan kewajibannya selaku penyelenggara PON pertama di pulau Kalimantan itu.

“Coba bayangkan, ada lima stadion baru yang dibangun, dan penyelenggaraan PON ini terbagi di tujuh daerah yang jaraknya berjauhan,” ungkap Sudono.

Ditambah banyaknya regulasi yang membuat PB PON tidak leluasa bergerak. Karena itu, dia meminta kepada utusan kontingen nantinya santun dalam mengeluarkan pendapat maupun tanggapan dalam CDM tersebut. (hmsp7)

Tidak ada komentar:

Media center Sub PB Balikpapan

Media center Sub PB Balikpapan
Bayu & Ayu

Outbond

Kumis Jamal

Pemenang MC awards

Pemenang MC awards
Untuk kategori MC yang paling digila - gilai wanita dan pria di BLKI. karena beliau sering dipanggil orang gila.. 3x