MMC Samarinda

MMC Samarinda

the Best

the Best
MC PON XVII angkatan I

Selasa, 17 Juni 2008

PON XVII (HERRY BJ TARAKAN)

Bridge siap 100 persen

Tarakan (16/6) Ketua pengelola Gedung Olahraga (GOR) Nagamas Haryono menyatakan kesiapan dan kesiapan gedung yang dipakai untuk Cabang Olahraga (Cabor) Bridge PON 2008 Kaltim sudah siap 100 persen, hal ini disampaikan pagi tadi disela kesibukannya sebagai penanggung jawab GOR Naga Mas yang terletak di Jalan Diponegoro tersebut.

"Pengelola tidak ada masalah, gedung Nagamas sudah siap 100 persen, tinggal koordinasi dari Panitia Cabor Bridge SUB PB PON saja Tarakan", kata Haryono.

Beberapa ruangan yang akan dipakai selama penyelengaraan PON, seperti lapangan badminton untuk pertandingan, sekretariat panitia dan ruang Media Center untuk wartawan. Bahkan 4 hari yang lalu pihak panitia SUB PB PON sudah memasang jaringan internet untuk keperluan komunikasi media center.

Haryono juga menjelaskan, keperluan listrik, air dan beberapa keperluan non teknis lainnya kami telah persiapkan sebelum hari H, kami akan memasang beberapa baliho serta merenovasi kantin .

Untuk memantapkan persiapan venue, atlet-atlet yang memakai GOR akan diliburkan mulai 1 - 21 Juli 2008 dan pihak pengelola akan mencari tempat alternatif gedung latihan sementara.

GOR Naga Mas diresmikan setahun yang lalu oleh dr Jusuf SK selaku Walikota. GOR ini menjadi pusat latihan atlet-atlet bulutangkis di Tarakan, Beberapa club Bulutangkis yang berlatih di GOR yang berkapasitas 2000 penonton.

Haryono berharap 5 Cabor yang di gelar di kota Tarakan, dapat berlangsung dengan sukses) .(rep herry)

Tidak ada komentar:

Media center Sub PB Balikpapan

Media center Sub PB Balikpapan
Bayu & Ayu

Outbond

Kumis Jamal

Pemenang MC awards

Pemenang MC awards
Untuk kategori MC yang paling digila - gilai wanita dan pria di BLKI. karena beliau sering dipanggil orang gila.. 3x