MMC Samarinda

MMC Samarinda

the Best

the Best
MC PON XVII angkatan I

Selasa, 17 Juni 2008

PON XVII ( MAS SUGI SMD) BERITA RINGAN


Reporter MMC mulai Magang

SAMARINDA-Setelah sebulan mengikuti pelatihan Reporter Media Center Pekan Olahraga Nasional (PON) XVII-2008, beberapa daerah yang mengirimkan reporternya sudah mulai melakukan pemantapan tugas peliputan dan magang, termasuk Bidang Humas Panitia Besar PON XVII-2008 yang menangani Main Media Center (MMC) PON XVII..

“ Beberapa daerah sudah melakukan pemantapan tugas peliputan, diantaranya, Sub PB PON Bontang, Samarinda dan Tarakan,” ujar Samsul staf MMC sambil menggaruk kepalanya.

Samsul yang didampingi, calon sekretarisnya Nayla mengatakan, pemantapan dimaksudkan untuk membiasakan reporter media center melakukan tugas-tugas peliputan seperti wartawan. Sehingga, saat penugasan nanti, tidak canggung berhadapan dengan narasumber maupun saat melakukan wawancanda.

Salah satu reporter MMC, erik mengungkapkan kegembiraannya dapat kembali melakukan tugas-tugas jurnalistik seperti yang diimpi-inpikannya.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya, dapat menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk PON, apalagi ini even nasional, saya terpanggil untuk berkarya di sini,” ujarnya berbinar-binar.

Lebih lanjut, dia mengatakan akan berusaha mendorong rekannya untuk selalu bersemangat dalam penugasan pemantapan tersebut. Setidaknya, reporter nantinya akan mempunyai bekal yang cukup, selain bekal yang diberikan bokap dan nyokapnya.

“Saya tadi cuman sarapan nasi kuning, tetapi di sini saya bisa makan dengan menu lebih lezat dari Rumah Makan Wong Solo,” pungkasnya sambil melirik rekanya Priyo yang tengah melahap paha ayam kampung.

1 komentar:

Yudi Bachrian mengatakan...

Mas nayla itu siapa ?
Kasih profilenya donk
Gosip baru nih...
Samsul vc Nayla

Media center Sub PB Balikpapan

Media center Sub PB Balikpapan
Bayu & Ayu

Outbond

Kumis Jamal

Pemenang MC awards

Pemenang MC awards
Untuk kategori MC yang paling digila - gilai wanita dan pria di BLKI. karena beliau sering dipanggil orang gila.. 3x