MMC Samarinda

MMC Samarinda

the Best

the Best
MC PON XVII angkatan I

Rabu, 25 Juni 2008

PON XVII (Irwan from Tarakan)

TIM AEROMODELLING MEMANTAPKAN LATIHAN DI TARAKAN



TARAKAN-Kontingen kaltim cabang Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Aeromodelling selasa (24/6), tiba di Tarakan dengan tujuan ingin memantapkan latihan dan mempelajari kondisi lapangan yang menjadi tempat pertandingan.



Menurut Azmi manager kontingen, sengaja membawa kontingennya lebih awal dari jadwal yang di tentukan panitia pada tanngal 1 juli mendatang, dikarnakan pihaknya ingin mempelajari kondisi lapangan serta memantapkan latihan para anggotanya, agar pada saat pertandingan dapat mengetahui kondisi lapangan dengan baik.



saya sengaja mas membawa kontingen lebih awal dari ketentukan panitia agar bisa mengetahui kondisi lapangan dan bisa mempelajarinya,” ujar manager sekaligus sebagai kepala pengurus daerah (Kapengda) Aeromodelling kaltim.



Kontingen keseluruhan personel Aeromodelling Kaltim sebanyak 15 Orang saat ini baru sekitar 9 yang datang, meliputi 6 Atlet, 1 Pelatih, dan 2 Official. Hal ini dikarnakan masih ada beberapa orang yang menyiapkan keperluan untuk pertandingan nanti.



Dari hasil rutinitas latihan Azmi mengatakan, timnya menargetkan akan membawa pulang 2 medali emas dalam kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVII.(Ir1/media center)

Tidak ada komentar:

Media center Sub PB Balikpapan

Media center Sub PB Balikpapan
Bayu & Ayu

Outbond

Kumis Jamal

Pemenang MC awards

Pemenang MC awards
Untuk kategori MC yang paling digila - gilai wanita dan pria di BLKI. karena beliau sering dipanggil orang gila.. 3x