MMC Samarinda

MMC Samarinda

the Best

the Best
MC PON XVII angkatan I

Kamis, 26 Juni 2008

PON XVII (Ayu from Balikpapan)


7 Nomor Dipertandingkan Dalam Cabor Golf

BALIKPAPAN, PON XVII Kaltim cabor gof akan mempertandingkan 7 nomor pertandingan antara lain putra perorangan,putri perorangan , putra beregu, putri beregu, four some putra , four some putri, mixed four some.

"Saya berharap atlet-atlet Kaltim dapat menyumbangkan medali untuk 7 nomor pertandingan tersebut dalam PON XVII 6-17 Juli mendatang," ujar Bambang S. Pramono yang juga sekretaris Panitia Pelaksana ( Panpel ) Cabang Olahraga ( Cabor ) Golf ditemui di Venue Golf,Rabu (25/6).

PON XVI Palembang atlet golf Kaltim hanya dapat meraih perak di nomor four some putra. DKI Jakarta masih terlalu tangguh untuk dihadapi, begitu juga Jawa Barat dan Jawa Timur. Atlet mereka telah mempunyai jam terbang tinggi di pertandingan nasional maupun internasional.

“Persiapan terus dilakukan untuk menghadapi atlet dari luar daerah, Kaltim mentargetkan dapat memperoleh posisi 5 besar PON nanti, untuk itu atlet Kaltim harus bekerja keras agar mencapai posisi tersebut. Atlet dari kontingen lain telah berdatangan seperti Riau dan Papua, mereka juga sedang berlatih di Venue Golf agar lebih beradaptasi di lapangan” ujar pengusaha real estate tersebut. (ayu/mc)

Tidak ada komentar:

Media center Sub PB Balikpapan

Media center Sub PB Balikpapan
Bayu & Ayu

Outbond

Kumis Jamal

Pemenang MC awards

Pemenang MC awards
Untuk kategori MC yang paling digila - gilai wanita dan pria di BLKI. karena beliau sering dipanggil orang gila.. 3x