MMC Samarinda

MMC Samarinda

the Best

the Best
MC PON XVII angkatan I

Minggu, 29 Juni 2008

PON XVII (Richad from Balikpapan)


AKOMODASI TERKENDALA, DAFTAR KONTINGEN BELUM PASTI
BALIKPAPAN-Panitia bagian akomodasi sampai saat ini Sabtu (28/6) belum juga mendapat data yang pasti mengenai kontingen yang akan datang, hal itu menjadi kendala untuk penempatan menginap para kontingen.
“Kami telah menerima beberapa nama kontingen, hanya saja data yang ada belum pasti, jadi kami belum bisa memastikan penempatan penginapan para kontingen,” tegas Dodhy Achadiyat selaku koordinator bidang akomodasi, disela kesibukannya disekretariat akomodasi, Hotel Sagita Balikpapan.
Panitia berharap semua kontingen segera mendaftar, untuk mempercepat proses pendataan tempat menginap. Khusunya untuk wasit, technical delegate dan technical official yang sudah masuk waktunya mendapatkan fasilitas dari panitia PON, yaitu H-7 sebelum pembukaan pada tanggal 5 juli 2008.
Sedangkan untuk atlet, akomodasi baru ditanggung panitia H-2 sebelum pembukaan. Walaupun sudah banyak atlet yang datang sebelum H-2, panitia tetap mempersilahkan, hanya saja untuk atlet sebelum waktunya tidak ada akomodasi yang disediakan panitia.
Untuk penginapan atlet yang memiliki banyak rombongan, salah satunya untuk cabang olahraga dayung, akan ditempatkan di Asrama Haji Manggar yang berjauhan dengan tempat pertandingan “kami mengerti antara tempat menginap dengan tempat pertandingan memang jauh. Masalahnya tidak ada penginapan yang dekat dan bisa manampung atlet cabang olahraga dayung, karena jumlah mereka sangat banyak sekitar 400 orang,” ujar Dodhy menambahkan.
Walau demikian, hingga saat ini panitia masih berupaya, untuk tetap memberikan penginapan di hotel, nantinya mungkin atlet dayung akan terpecah untuk tempat menginap “Asrama haji saat ini sedang direnovasi, untuk lebih melengkapi fasilitas dan memberikan kenyamanan bagi kontingen. Jadi tidak usah khawatir, fasilitasnya tidak kalah dengan di hotel.” jelas Dodhy(rcd/Bpp)

Tidak ada komentar:

Media center Sub PB Balikpapan

Media center Sub PB Balikpapan
Bayu & Ayu

Outbond

Kumis Jamal

Pemenang MC awards

Pemenang MC awards
Untuk kategori MC yang paling digila - gilai wanita dan pria di BLKI. karena beliau sering dipanggil orang gila.. 3x