MMC Samarinda

MMC Samarinda

the Best

the Best
MC PON XVII angkatan I

Senin, 30 Juni 2008

PON XVII ( Taufik dan Niken from Samarinda)

Sukses Pemberdayaan Ekonomi Rakyat
Usaha Terang Bulan Singkong Beri Diskon Selama PON

Samarinda – Lomba Masakan Khas Kaltim garapan PB PON XVII/ 2008 Kaltim, Sub PB PON Samarinda dan Kaltim Post, Minggu (29/6), menjadi ajang promosi usaha terang bulan singkong buatan Siti Khadijah. Mulai tanggal 30 Juni- 7 Juli, pemilik usaha bertaraf rumah tangga ini memasang diskon 25 persen bagi pelanggan yang membeli di outlet-nya Jln. Slamet Riyadi (Taman Bermain Anak-Anak).
“Ikut lomba masakan ini, selain ingin menjadi juara, juga sebagai promosi wadah usaha kami,” kata suami Siti Khadijah, Miftahul Huda.
Huda mengaku, pelaksanaan PON (5-17 Juli) di Bumi Etam tidak akan dilewatkannya. Ini sangat berkaitan dengan Sukses Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan.“Selama PON kemungkinan diskon yang kami tawarkan bakal diperpanjang,” ujarnya.
Usaha terang bulan singkong milik Mifatahul Huda ini, diakui sebagai jajanan yang pertama dan satu-satunya di Samarinda pada khususnya. “Cara memasaknya sama saja dengan terang bulan biasa. Cuma bahan utama yang dipakai adalah singkong yang dicampur dengan kelapa parut dan telur,” ujar Siti Khadijah.
Mengenai isinya, ibu dua orang anak ini melanjutkan, terang bulan singkong karyanya memiliki aneka rasa. Seperti rasa keju, rasa coklat dan lain-lain.
Miftahul Huda menambahkan, masakan-masakan yang unik dari singkong sudah banyak. Tela-tela salah satu yang disebutnya. Sehingga menurutnya, terang bulan singkong karya istrinya menambah deretan panjang masakan yang terbuat dari singkong.

Tidak ada komentar:

Media center Sub PB Balikpapan

Media center Sub PB Balikpapan
Bayu & Ayu

Outbond

Kumis Jamal

Pemenang MC awards

Pemenang MC awards
Untuk kategori MC yang paling digila - gilai wanita dan pria di BLKI. karena beliau sering dipanggil orang gila.. 3x