MMC Samarinda

MMC Samarinda

the Best

the Best
MC PON XVII angkatan I

Senin, 30 Juni 2008

PON XVII (Hayru from Tenggarong)

GANTOLE PROMOSI DIKUKAR

TENGGARONG - Kutai Kartanegara (Kukar) merupakan salah satu dari enam Kabupaten/Kota penyelenggara Pekan Olahraga Nasional (PON) XVII/2008 Kalimantan Timur (Kaltim) yang akan digelar pada 06 – 17 Juli mendatang. Ada delapan cabang olah raga (Cabor) dipertandingkan di Kukar, diantaranya Gantole.

Venue gantole dibangun tepat disamping atau sebelah selatan gedung Kantor Bupati Kukar Tenggarong, tujuannya untuk promosi olah raga Gantole tersebut.

Hal itu dikatakan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) cabor Gantole Rifin Wijaya.

“Venue gantole dibangun di samping kantor Bupati itu untuk memperkenalkan olah raga gantole kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kukar,” ujar Rifin saat memberikan materi pelatihan pada acara Pelatihan Pendalaman Istilah-Istilah Delapan Cabor Untuk Media Center Sub PB PON Kukar di Ruang Serbaguna Pendopo Plt. Bupati Kukar Tenggarong Jumat (27/6) lalu.

Rifin menambahkan bahwa venue gantole disamping Kantor Bupati Kukar letaknya strategis, karena tepat di ujung taman Jembatan Kartanegara dan tepat ditepi jalan raya. Orang yang ke Tenggarong pasti melewati jalan tersebut, sehingga orang mudah menyaksikannya.

Olah raga gentole memang perlu Promosi, belum banyak orang yang menetahui gantole itu. “Jangankan di Kalimantan, di Jawa saja gantole belum populer, untuk itu PON ini sekaligus untuk kampanye cabor Gantole,” jelas Rifin.

Tidak ada komentar:

Media center Sub PB Balikpapan

Media center Sub PB Balikpapan
Bayu & Ayu

Outbond

Kumis Jamal

Pemenang MC awards

Pemenang MC awards
Untuk kategori MC yang paling digila - gilai wanita dan pria di BLKI. karena beliau sering dipanggil orang gila.. 3x