MMC Samarinda

MMC Samarinda

the Best

the Best
MC PON XVII angkatan I

Senin, 23 Juni 2008



VENUE GANTOLE MEMASUKI TAHAP FINISHING

TENGGARONG-Perhelatan akbar Pekan Olah Raga Nasional (PON) XVII/2008 Kalimantan Timur (Kaltim) tinggal beberapa hari lagi, pembangunan venues terus dikebut. Diantaranya venue gantole di samping atau tepatnya disebelah selatan kantor Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Tenggarong hingga minggu-minggu ini sudah dalam tahap finishing (penyelesaian).
Hal itu dikatakan oleh Ida Ayu selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Pembangunan Venue Gantole saat dihubungi selasa (24/6) kemarin.
"Dalam minggu ini pengerjaannya sudah mencapai 85 persen dan sekarang dalam tahap finishing, karena untuk venue gantole tidak banyak bangunan pendukung yang di buat," ujar Ida Ayu yang juga Staf Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kukar.
Beberapa bangunan pendukung yaitu mushola, medical room, toilet, kantin dan breefing room sudah selesai, tinggal membersihkan saja.
Kontrak pembangunannya berakhir pada 7 juli, sehingga Ida optimis venue tersebut akan selesai pada akhir Juni.
Perlu diketahui venue tersebut menelan biaya pembangunan sekitar 2,8 miliar, yang dibangun oleh PT Tunggal Anda Prima dengan 40 orang pekerja berusaha menyelesaikan pembangunan dengan tepat waktu.
"Kami berusaha menyelesaikan pembangunan ini siang dan malam, biasanya kami mulai bekerja pukul 7 pagi hingga 3 dini hari. Kami berharap pembangunan ini dapat selesai sesuai dengan target yang ditetapkan," ujar Aris pengawas tukang saat ditemui di venue gantole.Ditambahkan Aris wadah Gantole (shelter) juga hampir selesai, pembangunan shelter tinggal menunggu atap, rangkanya sudah selesai. Sedangkan cross run way (landasan pacu) Venue Gantole dengan panjang 2x400 meter dan lebar 30 m, yang ditanami rumput saat ini sudah selesai. (heru)

Tidak ada komentar:

Media center Sub PB Balikpapan

Media center Sub PB Balikpapan
Bayu & Ayu

Outbond

Kumis Jamal

Pemenang MC awards

Pemenang MC awards
Untuk kategori MC yang paling digila - gilai wanita dan pria di BLKI. karena beliau sering dipanggil orang gila.. 3x