MMC Samarinda

MMC Samarinda

the Best

the Best
MC PON XVII angkatan I

Senin, 23 Juni 2008

PON XVII ( PRIO from Samarinda)


TUTI OPTIMIS RAIH EMAS
Samarinda- Yustina Tri Astuti, atlet panjat tebing senior yang akrab disapa Tuti ditargetkan oleh pelatihnya, meraih emas pada pada nomor lead dan boulder beregu, meski demikian Tuti lebih optimis meraih emas pada nomor lead dan boulder perorangan.
Wanita yang lahir 32 tahun silam itu telah tiga kali mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON), tepatnya sejak 96 lalu. Setiap kali mengikuti ajang kopetisi panjat tebing PON Tuti tidak pernah pulang tangan kosong. Saat pelaksanaan PON XIV dan XV Tuti masih menjadi atlet Lampung dengan prestasi meraih masing-masing 1 emas, namun pada PON XVI Palembang Tuti telah bergabung dengan Kaltim meskipun hanya mampu meraih 1 perak.
Belajar dari pengalaman pada PON XVI Tuti tidak mau lagi mengecewakan Kaltim, sebab itu selama mengikuti Trainning Center (TC) wanita berambut pendek ini lebih serius dan disiplin saat berlatih. Selama TC Tuti mengaku tidak mengalami kendala.”Ya namanya juga hoby bagaimanapun tetap senang” kata Tuti.
Jika berhasil meraih mendali emas, wanita yang berprestasi di bidang panjat tebing itu, ingin menggunakan sebagian bonusnya untuk membahagiakan orang tuanya itu dilakukan sebagai rasa terimakasih pada orang tua yang selama ini mendukung hoby yang jadi profesinya.
Ketika ditanya tentang kelanjutan karinya didunia panjat tebing wanita yang hampir 4 kali ikut serta kompetisi panjat tebing PON itu masih ragu tetap jadi atlet atau berhenti0. ”Kalau fisik saya masih kuat untuk ikut PON XVIII mendatang mungkin saya masih jadi atlet, tapi ya lihat sikon lah”, ujar Tuti sambil memulai pemanasan.
Reporter : MMC
Prio fuji mustopan

1 komentar:

Bram Murdov mengatakan...

Wahhh hebat adek dan Teman sekamarku ini, Selamat ya, tapi kalau nanti nulis lagi tolong judulnya agak panjang. Biar enak katanya, Ela, eh Rita eh Eka kayanya semuanya senang yang panjang tu hahaha

Gimana kabarmu dek??? semoga tidak tambah ndut aja ya Mmmmmuachhhhh

Media center Sub PB Balikpapan

Media center Sub PB Balikpapan
Bayu & Ayu

Outbond

Kumis Jamal

Pemenang MC awards

Pemenang MC awards
Untuk kategori MC yang paling digila - gilai wanita dan pria di BLKI. karena beliau sering dipanggil orang gila.. 3x